Selasa, 24 Juni 2014

Akhirnya....Horraaaayy

Dari kapan tau itu utak atik bikin blog...pake blogspot ga bisa2. Hehehe...akhirnya bikin pake wordpress.com. tapiiii....penasaran banget euy gimana sih bikin di blogspot (katrok bingit). Ahaaaay...akhirnya bisa juga. Asiiiik.....kudu learning by doing nih.
Aku suka sekali blogwalking, liat food blogging...ulalalalaaaaa...selalu bikin ngiler liat foto2 makanan yang menggugah selera, bikin menelan ludah dan segera eksekusi.  Aku jadi pengen belajar food photography dan perlu mengajukan proposal ke ayah buat beli kamera buat jeprat jepret. Selama ini make hape yg resolusinya ya alakadarnya. Tapi itu ga mematahkan semangat buat berkreasi kok...
Entah gimana aku jadi suka masak2, tapi kalo diinget inget itu karena menikah. Yupp, menikah membuat aku jadi terpaksa buat masak. Setelah pisah rumah dari ortu memaksaku untuk turun ke dapur. Kalo beli mulu bisa2 tekor ini anggaran bulanannya. Jadi inget dulu kalo setiap mau masak selalu telpon atau sms ibuku buat nanyain bumbu.
Setelah punya Kaka, aku lebih bersemangat lagi untuk masak. Aku pingin sekali Kaka makan makanan homemade.  ALhamdulillah sampai Kaka sampai umur mau 3 tahun ini aku selalu masakin dia sendiri.  Aku pengen Kaka MPASI nya bukan instan. Puji syukur, dia doyan banget sayur & buah disaat teman2 di perumahan sulit makan sayur dan buah. aku semakin rajin ikut grup memasak di FB. Karena di timeline isinya resep masakan aku jadi semakin bersemangat nyoba bikin camilan, dan yg membahagiakan ketika Kaka lahap bener makan masakan mama. Semoga senantiasa diberi kesehatan sehingga selalu bisa masakin makanan makanan yang laziz dan sehat ya nak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar